Pria itu.. Remigius Aditya

saya ngga tahu harus seneng atau sedih atau gimana waktu lihat teaser film yang diangkat dari novel favorit saya: Perahu Kertas. biasa lah, pembaca teladan selalu merasa ada yang kurang dalam setiap novel yang diangkat ke layar lebar. maklum, bayangan tiap manusia tentang wujud karakter dalam novel kan beda-beda ya. jadi pasti ada aja gitu yang kecewa. jujur, di novel itu memang karakter favorit saya ya Remigius Aditya. ekspektasi saya mengenai aktor yang akan memerankannya juga.. agak berlebihan mungkin ya. jadi syok aja begitu lihat Reza Rahadian lah yang memerankan tokoh favorit saya itu -_______-

bukan ngecilin Reza juga sih. tapi yah.. gimana ya.. -_____-

untuk tokoh yang lain sih, saya oke-oke aja. keenan nya yang diperankan adipati dolken itu rasanya emang cocok juga. kugy nya juga lumayan. luhde nya boleh lah..

buat menyenang-nyenangkan hati sih saya mikirnya gini:
"anggap lah ini film drama romantis amerika sana. di mana si tokoh pria ngga pernah oke-oke amat, tapi mereka selalu kelihatan charming karena peran yang dimainkannya. titik."

well, sekarang boleh dilihat teaser nya yang sudah ada di youtube malam ini dan mari bersabar untuk nunggu mereka muncul di bioskop kesayangan kita! :)

*sumber: youtube.

Comments

Popular posts from this blog

Bro, Sis, Keluarga Kecilmu Bukan Trophy Kemenangan Loh...

Monsters University: Kisah Di Balik Sukses Mike dan Sulley di Monsters Inc.

Perempuan-perempuan Patriarki