detik-detik menuju Pelangi!

saya merasa girang-amit-amit sambil nunggu tanggal 2 mei yang semakin deket aja hahaha.
fokus saya pun jadi bercabang banyak. konser L'arc en Ciel yang sudah entah berapa tahun lamanya saya tunggu, ngumpulin data untuk nyusun tugas akhir, dan seminar laporan praktek luar kota beberapa waktu lalu itu. tiga-tiganya berebutan tempat di dalam kepala saya. malah sadisnya seminar saya jatuh di tanggal 3 mei. tepat setelah malamnya seru-seruan di konser, paginya saya harus ngadepin dosen dan presentasi. hahahaha!
tapi yah, mau gimana lagi. kesempatan kan ngga datang dua kali. konsernya, entah kapan bisa saya tonton secara langsung begitu. urusan seminar, toh sudah saya siapin draft nya. apa apa yang butuh dipresentasikan sudah saya siapkan. sementara untuk urusan data tugas akhir, dari kemarin-kemarin juga sudah saya mulai cari. biarpun deadline kian mepet, tapi yah, saya rela usaha lebih keras setelah tanggal 2 mei itu. jadi.. prioritas saya untuk sekarang: L'arc en Ciel dulu. haha!

masalahnya gini ya, L'arc en Ciel itu sudah menjadi semacam nyawa bagi saya. kayak sepasang kekasih yang LDR, trus si pacarnya datang berkunjung gitu. rasanya kan.. excited berlebihan gimana gitu ya! apapun rela dilakuin demi ketemu si pacar gitu duuhh.. >< (terdengar para penggiat pendidikan berseru sinis: iya! tapi jangan sampe pendidikan lu jadi korban, broohh!!)

let's see, bagaimana yang terjadi pada saya di tanggal 2 mei itu. plus tanggal tanggal sesudahnya..ahahaha *ketawa miris*

*lagu Good Luck My Way mengalun dengan volume kencang*

Comments

Popular posts from this blog

Bro, Sis, Keluarga Kecilmu Bukan Trophy Kemenangan Loh...

Monsters University: Kisah Di Balik Sukses Mike dan Sulley di Monsters Inc.

Perempuan-perempuan Patriarki