selamat datang di era pembayaran kartu!

norak senorak-noraknya memang. tapi, saya memang betulan baru [akhirnya] membuat rekening bank atas nama sendiri. horraaayy! sila tertawa! XDD
begitu pegang si kartu atm, rasanya kocak aja. setelah sebelum-sebelumnya saya selalu riweuh karena transfer uang harus ke bank, sekarang sudah bisa pakai si kartu itu. kapan saja di mana saja. asal saldonya cukup. wuiiihh wuiihhh.. [noraknya stadium akhir]
trus, setelah berhari-hari hidup dalam kemiskinan karena uang jajan saya masih di atm dan [jujur saja] saya belum begitu paham cara ambil uang dari atm, akhirnya kemarin saya beranikan diri ngambil uang di atm. faktor kepepet juga gara-gara duit di dompet tinggal selembar ijo-ijo. berbekal sekilas pelajaran-ngambil-tunai-di-atm yang didapat dari kakak saya berbulan-bulan lalu, uang jajan itu sukses berpindah dari mesin atm ke dalam genggaman saya! wuiihh wuiihhh.. [norak betulan. bodo amat :p]
abis ngambil itu uang, saya seolah berubah jadi manusia masa depan. sudah ngga udik lagi. sudah mengenal era pembayaran dengan kartu! uwooooooww...
selamat datang era pembayaran dengan kartu!! (ѵό)9

Comments

Popular posts from this blog

Bro, Sis, Keluarga Kecilmu Bukan Trophy Kemenangan Loh...

Monsters University: Kisah Di Balik Sukses Mike dan Sulley di Monsters Inc.

Perempuan-perempuan Patriarki