boyBAND OF BROTHERS

SYOOOKKK!!
lagi-lagi saya syok dan merasa tertipu!
jadi, ceritanya semalam saya nonton film "SHOOTER" di transtv. sepanjang nonton film itu, saya ngerasa si tokoh utama mukanya sudah ngga asing lagi di dalam ingatan. selesai nonton, akhirnya buru-buru saya googling film itu. saya mendapati si tokoh utama yang namanya Mark Wahlberg. seperti biasa kalo lagi mengusut suatu aktor, maka saya buka-buka biografi dari si om keren satu itu. dalam biografi itu, saya menemukan fakta bahwa dia adalah mantan rapper jaman baheula (joget-joget dan nyanyi! what the??!!!) efek diajakin sama kakaknya yang anggota New Kids On The block (NKOTB) bernama Donnie Wahlberg. Makin penasaran, saya buka lah itu profil si abangnya dan pas liat filmografi nya.. TERNYATA DIA PEMERAN SERGEANT LIPTON DI TV SERIES BAND OF BROTHERS!!! WHAT THEE?? GIMANA BISA ANGGOTA NKOTB, BOCAH COWO YANG NYANYI-NYANYI STEP STEP ITU JADI TENTARA NAN MEMPESONA???!!! *dikeroyok fans NKOTB*

saya asli syok berat. masalahnya, saya naksir si om pemeran sergeant lipton itu. fakta kalo pemeran shooter dan dia adik-kakak itu lumayan bikin saya ketawa, tapi fakta bahwa mereka dulunya penyanyi yang joget-joget di panggung.. ITU NGENES!!! ><
apalagi pas saya googling video NKOTB yang sekarang reunian plus bakal manggung di Jakarta juga, itu mengerikan!! asli ya, saya ngga suka sama boyband karena mereka ngga-laki-banget. makanya, kenyataan bahwa si om-laki-banget yang saya taksir itu juga boyband, rasanya sangat menohok hati! >< *kejer*

trus pas saya inget-inget lagi, tv series band of brothers itu emang nipu banget. dulu, saya juga pernah syok banget-banget pas tahu kalo pemeran Lieutenant Speirs yang saya puja-puja luar biasa itu ternyata adalah pemeran bokapnya Dan di Gossip Girl. tobaaaaaaaaaaaaaaattt!!! >< mereka itu bedanya 180 derajat, man! yang satu om letnan keren nan dingin yang ditakuti anak buahnya, sementara satunya lagi bapak-bapak flamboyan gahol sang pemain band yang anaknya udah SMA =__="""

Donnie Wahlberg sebagai Sergeant Lipton di Band Of Brothers
dan Donnie Wahlberg sebagai anggota NKOTB yang reunian
*setep*

Donnie Wahlberg di salah satu cover album NKOTB jaman baheula
dan Donnie Wahlberg di adegan yang bikin saya jatuh cinta
tapi sekarang.. kecewa!! hiks!! *pingsan*
Matthew Settle sebagai Rufus, bokapnya Dan di Gossip Girl
dan Matthew Settle sebagai Lieutenant Speirs di Band Of Brothers
*kejer*

Matthew Settle di Gossip Girl dan Matthew Settle (yang saya puja-puja) di Band Of Brothers
*mati*
P.S: Jika anda tidak menyukai boyband, sebaiknya anda juga turut menyimak para anggotanya. agar anda tidak perlu merasa tertipu ketika jatuh cinta pada mereka dalam kemasan yang berbeda. *jedukin kepala ke monitor*

Comments

  1. klo mereka bisa menipu lo gan, maka mereka adalah artis/seniman yg bagus. makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya. mereka seniman yang hebat.. nipu nya kebangetan... haha.

      makasih komen nya..

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bro, Sis, Keluarga Kecilmu Bukan Trophy Kemenangan Loh...

Monsters University: Kisah Di Balik Sukses Mike dan Sulley di Monsters Inc.

Perempuan-perempuan Patriarki