INVASI BESAR-BESARAN!!!

GILA!!
saya syok luar biasa saat mendapati dua ekor cicak lari bolak-balik dengan arogannya di samping meja belajar saya tadi malam. mengerikan! bunyi krek-krek nya itu bikin merinding! hiiii~~~~~~!!!!
trus pagi ini, pas saya lagi mumet ngetik proposial, tiba-tiba si cicak itu (entah yang mana) lari bolak-balik di samping meja belajar saya! tak sampai di situ, pas saya buka lemari buku untuk ambil kamus, ada cicak lain bergelayutan di pintunya! panik, saya teriakin itu cicak! tapi, bukannya lari keluar, hewan laknat itu malah nelusup masuk ke antara tumpukan buku-buku saya. masya olooooooooooooh!!

ini invasi besar-besaran!
pasti komplotan hewan laknat itu tahu kalo saya benci mereka setengah mati. pasti mereka bermaksud mengganggu kehidupan damai dan tenteram saya di dalam kamar kerja pribadi saya itu! pasti mereka telah merencanakan invasi ini sejak lama! aaaaaaaaaaaarrrrrrrgggggghhhhhhhhhhh! (efek kebanyakan nonton film animasi)

gilaaa, saya ngga bisa ngebayangin apa yang akan terjadi kalo saya lagi nyari buku..tiba-tiba mereka nemplok di tangan saya.. hiiiiiiiiiii!! atau atau.. lebih horor lagi kalo saya menemukan mereka tewas mengenaskan kejepit di antara buku-buku saya yg tebelnya cukupan buat bikin anjing pingsan itu.. AAAAARGGGGGGGGGHHHHHH!!!!

*mati

Comments

Popular posts from this blog

Bro, Sis, Keluarga Kecilmu Bukan Trophy Kemenangan Loh...

Monsters University: Kisah Di Balik Sukses Mike dan Sulley di Monsters Inc.

Perempuan-perempuan Patriarki