Tanyakan Galileo..

karya ilmiah itu.. rasanya kok susah banget ya (=_=""")
rasanya kepala saya pengen meletus saking bingungnya. tanya sana-sini juga agaknya.. ngga terlalu membantu. tetep aja saya pusing sendiri. mau ambil tema ini, katanya kurang pas. mau ambil tema itu, katanya ngga sesuai. repot lah, terlalu berat lah. sementara, mau yang kata orang-orang gampang, saya malah makin bingung.
ngayal bentuk 'apa' yang bakal saya bikin sih, udah. tapi dukungan pakar aja yang belum ada. sebetulnya, saya pengennya coba aja dulu. lah, namanya juga karya ilmiah. kalo gagal, cari masalahnya, trus coba lagi. terus-terusan sampe akhirnya dapet deh hasil akhir yang paling maksimal. ngga sempurna, ya ngga masalah. barangkali di masa mendatang ada yang sanggup memperbaiki. ya kan?
lagi pusing-pusing begini, tiba-tiba saya jadi inget om Galileo dan segala pertentangan kepadanya. [yang ngga tahu ceritanya, monggo ditanyakeun pada mbah gugel.. :DD]
semisal saya dikasih kesempatan buat nanya sama om Galileo, saya bakal nanya gini:

"om, gimana rasanya ditentang habis-habisan ketika sesungguhnya anda berada pada jalan yang paling benar?"

***

Comments

Popular posts from this blog

Bro, Sis, Keluarga Kecilmu Bukan Trophy Kemenangan Loh...

Monsters University: Kisah Di Balik Sukses Mike dan Sulley di Monsters Inc.

Perempuan-perempuan Patriarki