Karya Tulis Impian

belakangan, saya lagi berkelahi dengan otak sendiri. otak paling brengsek sedunia. gimana ngga, di saat hampir semua temen-temen kampus saya pilih judul karya tulis ilmiah (KTI) yang 'gampang', otak saya dengan goblognya malah mikir kejauhan dan sok mau bikin penelitian 'betulan'. si otak berasa kapasitasnya hebat aja. gila =_____="""""""""""".

trus sekarang saya jadi beneran kayak orang kebakaran rambut [soalnya saya ngga punya jenggot]. nyari yang 'gampang' belum kepikiran juga, sementara amit-amit-jabang-orok saya ngga sudi kalo kegilaan si otak yang pada akhirnya bakal saya pake buat judul betulan. serasa terjun bebas secara sukarela ke dalam neraka jahanam aja [puas lu, tak??? haaahh??!!! puas luuu??!!! *hajar otak sendiri*].

masalahnya, pas saya ngubek rumah maya, saya lihat contoh karya tulis ilmiah di luar negeri itu.. keren-keren. dari judul aja udah serem-serem semua. trus, saya pikir, ini juga cuma sekali seumur hidup. kapan lagi bisa betul-betul 'meneliti' sesuatu. 'menghasilkan' sesuatu hal baru. tapi trus, pas dipikir-pikir lagi, ini bakal ribet dan bener-bener nguras otak [mampus lu, tak!! makanya jangan belagu dah luu!!!!!]. paling utama, nguras biaya juga. secara, sponsor tunggal saya kan orangtua sendiri. tambahan lagi, saya minim referensi [buku-buku di kampus terbitan jaman penjajahan semua, bro!], dan anti-nepotisme [maksudnya anti bersosial cuma demi mendapat keuntungan-keuntungan 'kenalan']. intinya: saya cuma modal nekat [plus kegilaan akut]. mentok-mentok, bukannya di wisuda, saya malah bisa berakhir di rumah sakit jiwa! +______+

Comments

Popular posts from this blog

Bro, Sis, Keluarga Kecilmu Bukan Trophy Kemenangan Loh...

Monsters University: Kisah Di Balik Sukses Mike dan Sulley di Monsters Inc.

Perempuan-perempuan Patriarki