PilJuDa

ternyata, memilih judul suatu karya tulis ilmiah tak semudah yang saya kira. sebelumnya sih saya asal aja comot-comot masalah yang ada. tapi, pas dianalisa lagi.. susah, bro, bikin judulnya! *nangis darah*

sejujurnya, saya ada satu judul paling andalan. tapi, judul yang nyemplungin saya ke dalam neraka jahanamnya sebuah penelitian berdasarkan ilmu fisika. [gile kan? ngetik istilahnya aja udah bikin serangan jantung!]
akhirnya, saking paniknya karena deadline BAB I harus dikirim sampai jumat ini, saya jungkir balik cari wangsit buat judul baru. dapet beberapa judul, tapi pas didiskusiin, [lagi-lagi] dirasa masih kurang valid. tambahan, saya belum juga konsul ke dosen ataupun pihak pakar lainnya. sama aja kayak mau perang, siap bunuh diri, tapi belum dapet komando harus bergerak lewat mana.

haaaaahhh, kalo lagi pusing gini, saya merasa seolah si judul penelitian berunsur fisika amit-amit itu melambai dari kejauhan. joget-joget sambil nyengir lebar. trus dia nyanyi dengan suara serak-busuk-paspasan:

"PILIHLAH AKU JADI JUDULMUU, YANG PASTI SETIA MENEMANIMUUU, JANGAN KAU SALAH PILIH YANG LAIN.. YANG LAIN BELUM TENTU SETIAA, JADI PILIHLAH AKU!"

ditutup dengan sebuah kedipan centil dan mulut monyong-monyong nakal.
hiii....

*kubur diri hidup-hidup*

Comments

Popular posts from this blog

Bro, Sis, Keluarga Kecilmu Bukan Trophy Kemenangan Loh...

Monsters University: Kisah Di Balik Sukses Mike dan Sulley di Monsters Inc.

Perempuan-perempuan Patriarki