Bocah Petualang

"bolang si bolaaang.. si bocah petualang.."

jingle itu agaknya pantas saya nyanyikan sekarang. yes, mam, saya terdampar di luar daerah kekuasaan! pulang ke kampung bokap di kawasan cimaho. nama bekennya cimahi, khusus buat saya berubah jadi cimaho :p
sebetulnya, saya sih oke-oke saja buat ngebolang di cimaho ini, soalnya suhu di cimaho ngga seekstrim dulu. dingin anginnya tapi cuaca panas. cuma.. saya ngga nyangka kalo ternyata saya kebagian ngebolang di sini pas musim hujan!! YES! MUSIM HUJAN!! prakiraan suhu saya sebelumnya tidak berlaku untuk musim hujan! musim hujan di sini tetep: amit-amit-dingin-minta-ampun! jadi aja gitu saya ngeringkuk terus di kasur. ngegulung kaki pake selimut tebel. efeknya yang paling terasa sih, hidung saya mati rasa. mampet berkepanjangan! pengennya cepet-cepet aja selesai ini musim hujan. ya masa sebulan di cimaho, saya ngga akur sama hidung begini.. =____________="""""

selain masalah cuaca yang tidak bersahabat, kamar saya di cimaho ini juga tidak bersahabat. gimana mau bersahabat kalo saya menempati kamar yang menjadi markas komplotan cecak?!! binatang melata-lembek-buluk-najes-amit-amit itu kocar-kacir kelilingan kamar kalo malem. bikin tidur saya ngga tenang! takut kejatohan salah satu dari tiga anggota genk cecak itu. pas cerita ke adik saya, dia malah ngetawain sambil bilang:

"mereka nyambut elu tau! XDD"

padahal saya pikir komplotan cecak yang dulu sempet bikin heboh waktu saya dan keluarga libur lebaran itu udah tewas atau minimal udah ngungsi ke tempat lain. tapi ternyata mereka masih ada. persis kayak genk motor yang bejibun di bandung sini, mereka juga merajalela pas tengah malem. shit!

paling terakhir yang juga cukup tragis dari petualangan saya di cimaho ini adalah sabtu saya tidak libur! what a great surprise! saya kira sabtu dapet jatah libur, ternyata malah ngga. rencana buat pulang pun terpaksa dikutak-katik lagi. mana saya juga ngga hapal daerah sini.. sedih amat kalo ngga pulang pas akhir pekan. bisa membusuk di kamar.. =____="""""
trus saya jadi bersyukur karena kemarin sempet ngeboyong banyak dvd ke cimaho. lumayan buat hiburan..
*berhenti ngetik* *mikir*

etapi kan saya harus bikin dua laporan dan nyelesain tugas akhir juga ya??????!!! WHAT THE!!!
*mati*

si D ngintil ke cimaho. lol!

menggulung kaki pake selimut tebel. i'm fuckin freezing!


Comments

Popular posts from this blog

Bro, Sis, Keluarga Kecilmu Bukan Trophy Kemenangan Loh...

Monsters University: Kisah Di Balik Sukses Mike dan Sulley di Monsters Inc.

Perempuan-perempuan Patriarki