L'arc en Ciel Live Viewing 3 Desember 2011


3 desember 2011. setelah sempat kehabisan tiket dan ngga dapet temen barengan buat nonton, akhirnya saya datang juga ke epicentrum xxi demi live viewing larc en ciel 20th anniversary :DD. sejujurnya saya memang sempat kehabisan tiket. tapi, waktu dengar kabar ada tambahan jadwal show di tanggal 11 desember, saya buru-buru kontak komunitas pecinta larc en ciel di indonesia [@cielers_id di twitter]  yang melayani pemesanan tiket. sedih banget waktu mereka bilang, mereka ngga melayani pemesanan untuk tanggal 11. tapi, saya langsung girang begitu mereka nawarin tiket yang di-cancel sama orang. buru-buru saya pesan meski belum dapet temen barengan untuk ke sana. di saat kejepit itulah saya inget temen sma yang doyan band ini dan seringnya selalu bersedia di ajak dateng ke acara sejenis itu tanpa mikirin dana [i lop yu dah, pipiiiiitt!!!]. saya langsung menghubungi teman saya itu, dan sesuai dugaan, dia mau ikut! [akhirnya dapet temen, sob! allahu akbar!! bahahahaha!] jadilah saya pesen dua tiket dari cielers id itu.

kelar pesen tiket, masalah belum selesai. soalnya, asli, saya sama sekali ngga tahu tempat berlangsungnya acara. googling juga makin pusing karena betulan ngga tahu daerah kuningan. sibuk lah saya tanya sana-sini. bahkan sampai hari H acara pun saya masih neleponin orang dari cielers id buat nanya-nanya [maap ya, mbaaa.. maklum, orang kampung! ^^;;;;]. setelah sempat berhenti satu kali buat cegat mba-mba berjilbab dan nanya letak epicentrum walk, akhirnya saya tiba dengan selamat di tempat tujuan! [mari tepuk tangan! si udik sukses ngga nyasar!] sampai disitu, yaa seperti sebelum-sebelumnya, saya nanya lagi letak xxi nya. maklum lah ya.. pertama kali ke situ.. haha!

yang bikin saya kagum, meskipun cuma live viewing, ramenya udah kayak mau nonton konser! bahkan sampe diliput televisi segala loh. ada kamera-kamera, dan banyak juga wartawan dari media cetak. asik lah. apalagi si hyde kw juga muncul dengan dandanan yang super-hyde banget. suka aja liatnya. haha!

tapi, ada ngga asiknya juga. pas di dalem, saya yang kebagian duduk di paling depan [akibat dapet tiket sisa] kebetulan sebelahan sama cewek yang agak-agaknya sih bukan fans larc en ciel. kayaknya sih dia dateng cuma karena diajak temennya aja. tuh cewek datengnya telat, sepanjang acara cuma telepon-teleponan plus BB-an. tambahan, berkali-kali dia ngomel ke orang yang duduk di belakang dia karena jingkrak-jingkrak kebawa suasana. bahkan saya sadar juga kalau saya diomongin, mungkin dibilang norak, karena asik goyang-goyang kepala, kaki, tangan [pegang light stick juga :D] setiap lagu yang dibawain agak nge-rock. tapiii, so what gittuuuu?? toh saya ngga norak sendirian, maaannn! sederet kita itu rata-rata memang ikut asik goyang kok. bukan konser memang, tapi itu toh bukan film juga. bukan sesuatu yang harus dinikmati dengan tenang. ini musik, man! musik!

tapi lagi, secara keseluruhan, saya sangat menikmati acara tersebut. hebohnya oke. tertib pula. seru lah pokoknya! dan saya sangat-amat ngarep kalau mereka rela menyisipkan satu hari di jadwal tour dunia mereka sebuah tempat: Jakarta, Indonesia. hahahaahahaha! :p

Comments

Popular posts from this blog

Bro, Sis, Keluarga Kecilmu Bukan Trophy Kemenangan Loh...

Monsters University: Kisah Di Balik Sukses Mike dan Sulley di Monsters Inc.

Perempuan-perempuan Patriarki