Kriteria Babi Ngepet

jadi beberapa hari lalu saya ngobrolin tentang babi ngepet sama adik laknat saya. setelah ngobrol itu kita menemukan sejumlah teori tentang babi ngepet. maksudnya gini, kan babi ngepet itu --katanya-- babi jelmaan seseorang yang mencari uang dengan jalan pesugihan. nah, setelah dipikir lagi, saya dan adik merasa bahwa ngga semua orang bisa semudah itu jadi babi ngepet. ada beberapa kriteria yang tidak memungkinkan seseorang buat jadi babi ngepet. misalnya,

1. berambut ikal/keriting
orang berambut ikal/keriting itu ngga lolos kriteria jadi babi ngepet. kan ngga lucu aja kalo pas berubah jadi babi, rambut di atas kepala babinya yang seharusnya jabrik lurus malah berubah jadi ikal/keriting. kebayang ngga kalo tahu-tahu ada babi yang ngempet di dinding rumah dengan rambut ikal/keriting di atas kepalanya? aneh pasti..

2. mata minus
orang yang bermata minus atau plus atau silinder dan gangguan mata sejenis itu pastinya ngga disarankan buat jadi babi ngepet. kan ajaib banget kalo ada babi yang jalan-jalan malem pake kacamata. kalo ngga dipake, ntar malah nyasar terus nyeruduk sana sini kan berabe. lebih parah lagi kalau pake lensa kontak. masa mata babi warna-warni mentereng? gaul bener..

3. gigi berbehel
orang yang giginya berbehel jelas ngga mungkin jadi babi ngepet. itu sama aja ajaibnya kayak babi berkacamata dan berlensa kontak. bayangin aja kalo tahu-tahu ada babi lewat malem-malem dan begitu nyengir langsung terlihat behel warna-warni di giginya. horor..

nah, jadi saran dari saya, buat yang memiliki salah satu kriteria di atas itu, mending segera urungkan niat nyari uang dengan cara babi ngepet deh. kasihan aja sih, nanti gampang teridentifikasi!

Comments

Popular posts from this blog

Bro, Sis, Keluarga Kecilmu Bukan Trophy Kemenangan Loh...

Monsters University: Kisah Di Balik Sukses Mike dan Sulley di Monsters Inc.

Perempuan-perempuan Patriarki