pembukaan: mengenal si hitam berbulu belang

sejujurnya, lapak ini saya dedikasikan buat menggantikan lapak-lapak gila lainnya yang akan segera -uhuk- saya non-aktifkan. soalnya, capek aja gitu bolak-balik buka blog yang beda-beda. mending bikin di satu tempat trus tinggal dipisahin kayak begini. ahaha.. ^^;

mungkin anda yang baca ini agak terheran-heran sambil mikir: 'loh, ini manusia yang sama yang nulis di lapak sebelah itu?? kok jadi curhat begini dia?? dikira ini buku harian?? jangan-jangan sebentar lagi dia mulai nulis catatan utang juga lagi!!'

jawabnya:
ya, saya manusia yang sama yang nulis cerita miris yang ngiris-ngiris hati di lapak sebelah itu. betulan sama. satu badan. satu kepala. satu kelamin juga. tapi, lapak ini bukan buat bikin kalian termehek-mehek.  apalagi sampe kena penyakit bengek. sama sekali bukan! lapak ini memang khusus dibuat untuk menggantikan lapak pribadi saya yang -nyaris- bersih dari drama fiktif hasil rekayasa otak sinting ini [jadi curhat, maap yaa. err, tapi memang niatnya buat curhat juga sih.. ^^;;; *pembaca bubar*]. kenapa saya sebut 'nyaris'? karena di lapak ini tulisan saya kecampur-campur antara yang separo-fiktif dan yang murni-fiktif [???]. well, yah, pokoknya, saya yang di emperan sebelah dan saya yang ada di sini satu orang yang murni sama. yang ngebedain cuma, emperan sebelah kebanyakan polesan, sementara yang di sini hampir-bugil. so, please, setelah membaca tulisan tolol di sini, jangan langsung meninggalkan emperan sebelah ya!! *sembah-sembah pembaca* [nasib jadi blogger-amatir-miskin-pembaca]

Comments

Popular posts from this blog

Bro, Sis, Keluarga Kecilmu Bukan Trophy Kemenangan Loh...

Monsters University: Kisah Di Balik Sukses Mike dan Sulley di Monsters Inc.

Perempuan-perempuan Patriarki