Cerita belakangan ini yang terbelakang..

tiba-tiba saya merasa jadi manusia primitif. hilang begitu saja dari dunia persampahan blog saya sendiri. padahal banyak sekali yang mau saya bagi ceritanya. saking banyaknya, malah jadi bingung mulai dari mana -__________-"""

mulai dari nonton djarum indonesia open 2012: nyasar duduk di barisan kursi pendukung korea selatan, ketemu simon santoso di kursi atlet tapi ngga mau nengok biarpun saya udah teriak-teriak manggil sampe dibantuin penonton lain, dan akhirnya duduk nyaman di deretan sebelah orang-orang yang lagi ikutan kompetisi suporter (kalo ngga salah, nama kelompoknya: 'keringat jagung'. dandanannya heboh. yel-yel nya heboh. dan anggotanya cewe-cewe unyu nan heboh juga), sambiill.. tak lupa ngegodain om-om yang jagain garis di lapangan.. haha!

ketemu Tere-Liye di jakarta book fair: emang niat ketemu sejak liat update status di akun facebook nya, lalu datang sambil bawa buku 'Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin', minta tanda tangan, foto bareng, dan sempet nanya tentang adakah-niatan-untuk-menulis-cerita-dari-sisi-cowo yang dijawab 'kalo sejak awal Tania tahu Danar suka padanya, Tania ngga akan jadi apa-apa, kan?'

sampai urusan tugas akhir saya yang amit-amit-bikin-gila.

yang terakhir itu yang bikin saya jadi primitif dan ngga jelas begini. kalopun saya buka internet ya sebatas nyolong-nyolong sos-med sebentar di antara proses memulung referensi di ranah pratinjau gugel buks. miris..

bahkan saya ngga sempet baca-baca berita sama sekali! yastagaa.. kasihan ya.. kamuu, diriku sendiri.. *pukpuk kepala sendiri*

well, mending sekarang saya pamer foto aja deh yaa.. biar ngga terkesan primitif primitif amat..
muahahahahahahahaa..

om-om yang saya dan kakak laknat saya isengin. dia sadar kamera loh! XDD

simon santoso yang tak juga nengok meski sudah diteriaki beramai-ramai T_______T

keringat jagung atau apalah itu namanya -__________-
see you again, next time!!!!!!!

salam pis, lop, en geeooolll!!!

Comments

Popular posts from this blog

Bro, Sis, Keluarga Kecilmu Bukan Trophy Kemenangan Loh...

Monsters University: Kisah Di Balik Sukses Mike dan Sulley di Monsters Inc.

Perempuan-perempuan Patriarki