L'Arddicted!

sudah hampir sepuluh hari sejak band yang saya puja-puja dari jaman smp dulu itu mampir ke Jakarta. tapi euforia nya masih enggan saya kemas rapi dalam kotak kenangan [tsaaahh bahasanya!]. ya, intinya sih, saya masih keingetan terus gitu XDD


efeknya, saya jadi merasa kembali ke jaman smp lagi. masa-masa saya begitu getolnya ngubek tentang band satu itu. beli album-albumnya yang rilis di lokal. beli semua majalah yang ada liputan merekanya. pokoknya masa-masa hidup saya begitu.. nyala. hahahaha. well, saya ngga bisa menemukan kosakata yang pas selain "nyala" :)) bedanya, kali ini bukan masalah getolnya ngubek band satu itu, tapi rasa "nyala" nya itu loh. rasa-rasanya saya jadi hidup lagi begitu [terdengar sahutan seantero jagat: dari kemaren elu ke mana broh?? mati??].


jadi, berhubung saya [akhirnya] hidup lagi, maka.. please welcoming me back, fellas!!
woohooooo!! Larc en Ciel makes me awake!! 本当にありがとう, HYDE, KEN, TETSU, and YUKI!


I'm awake! \m/

Comments

Popular posts from this blog

Bro, Sis, Keluarga Kecilmu Bukan Trophy Kemenangan Loh...

Monsters University: Kisah Di Balik Sukses Mike dan Sulley di Monsters Inc.

Perempuan-perempuan Patriarki