PELANGI DI JAKARTA: MAN MAN MAN MANTAP!!!

antrian di gate 1

gilaaaaa!! 2 mei itu seolah menjadi satu dari ribuan hari di dalam hidup saya yang sukses lolos kriteria HARI BAHAGIA. biarpun saya harus bejubel-jubel dan jadi pepesan untuk antri masuk ke dalam venue, tapi saya PUAS!! atmosfer nya bener-bener dapet! Larc en Ciel sukses mengguncang lapangan D senayan, bikin semua penonton asik jejingkrakan, goyang kanan-kiri, karaokean massal, dan merinding terharu!

awal-awal mereka masuk, jujur aja, saya ngga bisa liat personel lain selain pacar tercinta: om ken *dibakar massa*. tapi lama-lama, satu-satu bisa saya liat (kecuali yukki yang ketutupan set drum). apalagi ya.. duh, saking girangnya saya sampe bingung mau mulai cerita dari mana..

pokoknya opening nya itu keren banget! efek-efek di layar LED nya itu loh.. demi apapun waktu itu langsung HOT banget penontonnya! dan dan dan.. bagian favorit saya adalah ketika om ken ngomong dalam bahasa indonesia!!! aaaaaaaaaaa!!!! suweeer, bagian itu bener-bener.. aaaaaaaaaaaaaaaaa banget!!!!! >< dan saya jamin om ken akan memiliki slogan terkenal di indonesia:

"MAN MAN MAN.. MANTAP!!"

*heboh sendiri*

bagian lain yang ngga kalah kocak itu waktu tetsu ngomong: "gua suju dari korea.. eh salah!" sambil nepuk kepalanya dengan gaya koplak banget! XDD apalagi pas dia ngomong: "mau diterusin ngga? mau ditefgasfwen.. dietrastrasghvdet.." (dia belibet terus pas mau ngulang ngomong itu XDD)

momen lain yang cukup terkenang itu pas turun hujan di lagu anata. gila ya. merinding gitu rasanya! masalahnya, begitu lagu anata selesai dibawain, hujannya juga ikutan berhenti! *terharu*
trus saya juga agak kaget waktu muncul pita-pita beterbangan di langit (yang disemprot entah dari mana, saya ngga ngeh) pas lagu seventh heaven. gokil! \m/

haaaaaaa, saya masih berasa mimpi aja rasanya, bisa liat mereka secara langsung. biarpun ngga dari deket, tapi cukup jelas lah >< om ken yang jangkung, kurus, dan centil itu. tante hyde yang cantik banget, yang dandanannya mengingatkan saya pada culture club. tetsu yang.. agak kalem. sama yukki yang adem ayem aja.

ah, satu momen terakhir yang saya simpan baik-baik di dalam lipatan otak adalah pas om ken memberikan aksi fan service nya! entah itu dia megang zipper celana kayak sok-sok mau dibuka atau megang ujung kemeja kayak sok-sok mau diangkat. duh, suwer, itu.. BIKIN JERIIITTT!! ><

dan saya sangat berharap mereka menepati janji untuk datang ke Indonesia lagi next time. aamiin!!!!!!!!!!

salam,

MAN MAN MAN.. MANTAAAAPP!!! \m/

Comments

Popular posts from this blog

Bro, Sis, Keluarga Kecilmu Bukan Trophy Kemenangan Loh...

Monsters University: Kisah Di Balik Sukses Mike dan Sulley di Monsters Inc.

Perempuan-perempuan Patriarki